Home

Minggu, 12 September 2021

Seleksi Ujian SKD CPNS Ogan Ilir Tahun 2021 Dimulai

PALEMBANG, - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2021 dimulai, bertempat di Gedung The Sultan Convention Center Palembang, Sabtu (11/9/21).

Pelaksanaan SKD CPNS Ogan Ilir Tahun 2021 ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani didampingi Asisten Setda Ogan Ilir, dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir.

Dalam sambutannya seperti yang dikutip dari website Pemkab Ogan Ilir (oganilirkab.go.id), Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani menyampaikan dalam Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) telah sesuai dengan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 27 Tahun 2021 tentang pengadaan pegawai negeri sipil.

"Dengan mengedepankan prinsip, kompetitif, adil, objektif, transparan, bersihdari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak ada pungutan biaya apapun," ujarnya.

Ardani menambahkan dengan adanya prinsip-prinsip dasar dan peraturan-peraturan berlaku dalam tahapan seleksi CPNS dipastikan bahwa nantinya yang akan di terima menjadi CPNS di Kabupaten Ogan Ilir benar-benar merupakan peserta terbaik.

Diakhir sambutanya Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani mengucapkan selamat berjuang dalam pelaksanaan seleksi CPNS Kabupaten Ogan Ilir dengan mengikuti tahapan-tahapan yang telah ditetapkan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 demi keamanan dan kesehatan kita bersama dan demi mengurangi penyebaran Covid-19. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar