Home

Minggu, 14 November 2021

Warga Limbang Jaya OI yang Tenggelam saat Mandi di Sungai Ditemukan Warga Sudah Tak Bernyawa

OGAN ILIR, - Taupik (42th) warga Limbang Jaya I Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir yang dikabarkan tenggelam pada Sabtu (13/11/21) sekira pukul 11.30 WIB ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa lagi pada Minggu (14/11/21) sekira jam 06.30 WIB.

Informasi yang di dapat dilapangan berdasarkan keterangan dari warga setempat pencarian korban yang melibatkan Tim BPBD Ogan Ilir, Anggota Polsek Tanjung Batu, Babinsa Koramil 04/06 Tanjung Batu dan warga sekitar baru saja dihentikan dini hari tadi dan rencananya akan dilanjutkan hari ini Minggu (14/11/21).

Sekretaris Desa Limbang Jaya II Muslimin saat dikonfirmasi di lokasi penemuan korban menjelaskan orang yang pertama kali menemukan mayat korban adalah Sarkasih (22th) yang merupakan tetangga dari korban dan termasuk Tim Relawan Desa dalam pencarian yang dimulai dari kemarin sejak Taupik dinyatakan hilang tenggelam," jelasnya.

"Pencarian yang di mulai kemarin dikoordinir langsung oleh Camat Tanjung Batu Safran yang dimulai dari jam 12.00 WIB sampai jam 00.00 WIB," katanya

Muslimin juga menuturkan pencarian pada malam hari dihentikan dan Camat bersama warga merencanakan mulai mencari lagi pukul 04.00 WIB, pencarian membuahkan hasil mayat korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi pertama kali korban dinyatakan tenggelam.

"Pak Camat pulang jam 3 subuh tadi untuk melakukan sholat subuh dan berencana ke lokasi lagi pagi ini, dan alhamdllah pagi ini korban sudah ditemukan dalam keadaan idak bernyawa lagi," tuturnya.

Saat berita ini diturunkan mayat korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk segera dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar