Home

Senin, 10 Januari 2022

Bupati Ogan Ilir Lipatgandakan Hadiah Lomba Bidar HUT Ogan Ilir Tahun 2022

Lomba bidar peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 18 tahun 2022 ini, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberi motivasi pada peserta dengan melipatgandakan hadiah bagi pemenang, Minggu (9/1/22)

OGAN ILIR, - Melihat antusias masyarakat menyaksikan lomba bidar pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir ke 18 tahun 2022 ini, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberi motivasi pada peserta lomba bidar dengan melipatgandakan hadiah bagi pemenang.

Saat menghadiri langsung lomba bidar, Panca mengungkapkan rasa syukur dapat menyelenggarakan serangkaian lomba karena realisasi vaksinasi di Ogan Ilir telah mencapai lebih dari 70 persen sejak akhir Desember tahun lalu.

"Alhamdulillah kita dapat berkumpul pada acara HUT ke-18 Kabupaten Ogan Ilir karena sudah mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok," ucap Panca saat memberikan sambutan, Minggu (9/1/22) petang.

Melihat animo masyarakat yang tinggi dalam mengikuti lomba bidar ini, Panca berjanji akan menyelenggarakan kompetisi serupa yang lebih meriah. Namun Panca menggarisbawahi, hal tersebut akan dilaksanakan jika pandemi usai.

"Insya Allah jika pandemi berakhir, kita akan adakan lagi lomba bidar lebih meriah di tahun mendatang," ujar Panca disambut tepuk tangan penonton yang hadir.

Khusus para peserta lomba bidar berjumlah 64 tim yang masing-masing terdiri dari lima orang, Panca berjanji akan menambah hadiah uang tunai menjadi dua kali lipat.

Dijelaskan, tim yang meraih juara satu akan mendapat Rp 5 juta, juara kedua Rp 3,75 juta dan juara ketiga Rp 2,5 juta.

"Hadiah uang tunai saya tambah dua kali lipat. Jadi, juara pertama Rp 10 juta, juara kedua Rp 7,5 juta dan juara tiga Rp 5 juta," kata Panca disambut tepuk tangan lebih meriah, khususnya dari peserta lomba bidar.

Rencananya, malam puncak HUT ke-18 Kabupaten Ogan Ilir akan diselenggarakan pada Minggu malam dan ditutup langsung oleh Panca. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar