Home

Jumat, 21 Januari 2022

Diduga Truk Yang Tabrak Rumah Warga di Tanjung Raja Ogan Ilir Angkut BBM Ilegal

OGAN ILIR, - Polisi akan menyelidiki terkait mobil truk disel BG 8860 BD warna kuning yang menghantam rumah warga di Desa Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, subuh kemarin (20/1/22).

Diketahui, truk tersebut melaju dari arah Kayuagung menuju Palembang, tiba di lokasi, akibat sopir mengantuk mobil tersebut menabrak rumah warga. Meski rumahnya hancur, serta kendaraan dan parabotannya remuk, beruntung penghuninya masih berhasil lolos dari maut.

Akan tetapi truk tersebut menjadi sorotan warga yang melihat langsung di lokasi kejadian. Pasalnya, bak truk tersebut telah dimodifikasi menyerupai tengki untuk mengangkut bahan bakar minyak (BBM). Diduga truk itu dijadikan kendaraan untuk mengangkut minyak ilegal.

Terkait hal itu pihak kepolisian mengaku masih dalam proses penyelidikan.

"Akan kita introgasi lagi, apakah muatan tersebut ada atau tidak dan bagaimana dengan peruntukannya. Yang pasti sekarang kasus tersebut dalam proses penyelidikan terlebih dahulu," terang Kanit Gakkum Satlantas Polres Ogan Ilir, Ipda Crisnanda, Kamis (20/1/22).

Adapun sopir truk saat ini, kata Nanda telah diamankan di Polres Ogan Ilir. "Sopir atas nama Abri Kholib (22) telah kita amankan. Belum diketahui apakah sopir bersama kernet atau tidak masih kita selidiki," tambahnya.

Dirinya belum mengetahui apakah pihak keluarga korban akan menempuh jalur hukum atau tidak.

"Kita sudah meminta data korban, untuk saat ini sedang melakukan introgasi kepada pihak korban. Sejauh ini kendalanya korban masih dalam perawatan sehingga untuk sementara kita lakukan introgasi di rumahnya," terangnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar