Home

Kamis, 23 Juni 2022

AKBP Yusantiyo Sandhy Dimutasi dari Kapolres Ogan Ilir, Digantikan AKBP Andi Baso Rahman

OGAN ILIR, - Mutasi posisi dan jabatan perwira pertama dan menengah di Polres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy dimutasi dari Kapolres Ogan Ilir digantikan AKBP Andi Baso Rahman, Selasa (21/6/2022).

Mutasi AKBP Yusantiyo sebagai Kapolres Ogan Ilir tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1216/VI/KEP/2022 ter tanggal 20 Juni 2022.

Yusantiyo dimutasi ke jabatan baru sebagai Wadir Samapta Polda Sumatera Selatan. Dia digantikan AKBP Andi Baso Rahman yang sebelumnya menjabat Kasubbid Provos Bid Propam Polda Sumatera Selatan.

Rekam jejak AKBP Yusantiyo di Ogan Ilir dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Ogan Ilir terbilang baik.

Yusantiyo di awal menjabat Kapolres Ogan Ilir pada awal Januari 2021, pernah mengobrak-abrik kampung narkoba di Desa Kerinjing dan Sekonjing, Kecamatan Tanjung Raja.

Salah satu tindakan Yusantiyo yang viral saat masa pandemi ialah pada 20 Juli 2021 lalu.

Ketika itu Yusantiyo mengawal jenazah Covid-19 yang ditolak pemakamannya di beberapa desa di Indralaya.

Berkat Yusantiyo, jenazah akhirnya dapat dimakamkan setelah terkatung-katung selama 15 jam.

Selain Yusantiyo, Kapolres lainnya yang berganti posisi adalah Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi yang dimutasikan menjadi Kapolres Musi Banyuasin, menggantikan AKBP Alamsyah Pelupessy. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar