Home

Jumat, 03 Juni 2022

Jalan di Tanjung Batu Ogan Ilir Rusak Parah, Warga Geram Karena Tak Kunjung Diperbaiki

Kondisi jalan penghubung antara Desa Tanjung Atap Seberang dan Kelurahan Tanjung Batu yang rusak parah, Rabu (1/6/22). (Sumber : sumeks.co)

OGAN ILIR, - Warga Desa Tanjung Atap geram dengan janji-janji Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Jalan penghubung antara Desa Tanjung Atap Seberang dan Kelurahan Tanjung Batu hingga kini tak kunjung diperbaiki.

Ani, warga Desa Tanjung Atap Seberang mengatakan sejak jalan penghubung tersebut dibuka tak sekalipun pernah diperbaiki. Saat ini kondisi jalan tersebut rusak parah.

"Kami sudah beberapa kali mengajukan perbaikan jalan ini melalui Kades, tapi nyatanya hingga saat ini belum juga ada tindak lanjutnya," kata Ani, Rabu (1/6/22).

Terakhir, lanjut Ani, warga juga sudah meminta kepada Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, untuk segera memperbaiki jalan ini. Dan pada saat itu, Ardani berjanji akan memperbaiki pada April lalu.

"Ini sudah masuk pertengahan tahun, tapi nyatanya belum juga ada tanda-tanda untuk diperbaiki," katanya lagi.

Ani menambahkan, keberadaan jalan penghubung ini sangat diperlukan warga. Pasalnya, ketika ada warga yang hajatan di jalan utama biasanya akan menutup jalan tersebut. Sehingga, warga akan beralih ke jalan penghubung tersebut.


Keluhan yang sama juga diungkapkan warga Kelurahan Tanjung Batu, Gunawan. Menurutnya, jalan penghubung tersebut sangat membantu warga ketika akan menuju lokasi wisata Ancol yang ada di Desa Tanjung Atap Seberang.

"Karena lewat jalan ini bisa lebih dekat dengan lokasi wisata Ancol," kata Gunawan.

Karena jalannya rusak parah, saat ini jalan tersebut hanya bisa dilalui sepeda motor. Karena di beberapa titik terdapat lobang yang menganga cukup besar, sehingga menyulitkan mobil untuk melewati jalan tersebut. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar