Home

Senin, 13 Juni 2022

Polres Ogan Ilir Gelar Apel Gabungan Operasi Patuh Musi 2022

OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Musi 2022 dalam rangka tertib berlalu lintas.

Juga dalam rangka menyelamatkan anak bangsa menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

Pada apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy dan bertindak sebagai komandan apel Ipda Ramon.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy berpesan kepada petugas dalam hal ini Satlantas Polres Ogan Ilir dapat melaksanakan Operasi Patuh Musi dengan sebaik mungkin.

"Utamakan pendekatan persuasif dan sikap humanis dalam bertugas," kata Yusantiyo di halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin (13/6/22) pagi.

Operasi Patuh Musi 2022 berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 13 hingga 26 Juni mendatang.

Yusantiyo juga menyampaikan, pelaksanaan Operasi Patuh Musi bertujuan mengajak masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas.

"Kepada masyarakat, mari bersama-sama kita untuk lebih tertib berlalu lintas. Siapkan semuanya, surat-surat kendaraan, taati aturan-aturan yang ada selama berlalu lintas," pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Vita Indrawati, Pabung Kodim 0402/OKI-OI Kapten Jauhari, Kasat Pol PP Zamrowi, para PJU Polres Ogan Ilir dan para Kapolsek jajaran. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar