Home

Sabtu, 05 November 2022

Polsek Tanjung Raja Amankan Pelaku Curanmor di Sungai Pinang Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Kepergok hendak melancarkan aksinya, seorang pria diduga pelaku curanmor langsung babak belur dihajar massa di depan Alfamart, yang berlokasi di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir.

Menurut keterangan salah satu warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, pelaku yang diduga berasal dari daerah Pedamaran, OKI ini awalnya berjumlah dua orang.

Kedua pelaku mendatangi TKP dengan menaiki sepeda motornya, namun nahas dialami salah satu pelaku yang belum diketahui identitasnya ini, belum sempat lakukan curanmor, ia malah keburu diamuk massa dan menjadi bulan-bulanan warga yang terlanjur emosi.

Maraknya aksi pencurian sepeda motor akhir-akhir ini membuat warga kalap manakala mengetahui di wilayah mereka hampir terjadi hal demikian. Sontak saja, sang pria tak dikenal ini langsung dihadiahi bogem mentah oleh puluhan warga yang mengepungnya saat hendak membawa lari motor korbannya.

Beruntung, rekannya terduga pelaku curanmor yang ikut beraksi bersamanya sore tadi berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor yang dibawanya.

"Satu terduga pelaku berhasil kabur dan pelaku yang berhasil ditangkap tadi sudah diserahkan ke Polsek Tanjung Raja dengan kondisinya sudah babak belur usai dimassa," kata warga.

Terpisah, Kapolsek Tanjung Raja AKP Halim Kesuma saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dijelaskannya bahwa saat ini, terduga pelaku yang terlanjur diamuk massa tersebut tengah menjalani perawatan di Puskesmas Tanjung Raja.

"Saat ini keterangan dari terduga pelaku berubah-ubah dan kami juga masih mencari yang menjadi korbannya untuk dimintai keterangan," terang Kapolsek Tanjung Raja. oganilirterkini.co.id

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar