Home

Kamis, 15 Juni 2023

Kecelakaan di Indralaya Ogan Ilir, 2 Remaja Meninggal Dunia Usai Dihantam Truk yang Berbelok Arah

Kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi di Indralaya, Ogan Ilir, pada Rabu (14/6/2023) malam sekira pukul 21.30. (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Kecelakaan di Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan membuat 2 remaja yang sedang berboncengan sepeda motor meninggal dunia, Rabu (14/6/2023) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Informasi dari polisi, kecelakaan terjadi di kilometer 31 jalan lintas Palembang-Indralaya di wilayah Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara.

Kedua korban masih berusia 15 tahun dan sempat mendapat pertolongan medis namun nyawanya tak berhasil diselamatkan.

Kecelakaan berawal ketika sepeda Yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi BG 4752 ACE melaju dari arah Timbangan menuju Palembang.

Saat motor melaju di TKP, sebuah truk tangki dengan plat nomor BG 8926 MJ datang dari arah Palembang hendak memutar arah dan masuk ke jalur yang dilintasi motor Vixion tersebut.

"Ketika truk berputar arah sehingga terjadilah laka lantas di mana sepeda motor menabrak bagian depan samping kiri truk tangki," terang Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto, Kamis (15/6/2023).

Dua pengendara motor Vixion, yakni NI (15th) dan IN (15th) mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Ar Royyan di Indralaya.

Namun saat diberi pertolongan di rumah sakit, kedua pengendara motor tersebut menghembuskan napas terakhir.

"Sempat mendapat perawatan medis, kedua korban meninggal dunia," terang Nofrizal.

Polisi pun telah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan masih memeriksa pengemudi truk bernama Hermanto (50th).

Menurut Nofrizal, hasil olah TKP bahwa cuaca cerah saat terjadi kecelakaan dan lampu penerangan jalan di lokasi berfungsi dengan baik.

"Kami masih menggali keterangan dari pengemudi truk dan saksi-saksi di TKP. Kami juga mengimbau masyarakat senantiasa hati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara," ucap Nofrizal. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar