Home

Kamis, 13 Juli 2023

Kedatangan Jemaah Haji 1444 H di Ogan Ilir Disambut Bahagia Keluarga


Kedatangan jemaah haji di sambut Wabup H Ardani di Masjid Agung An Nur KPT Tanjung Senai Ogan Ilir. (Sumber : oganilir.co)

OGAN ILIR, - Kedatangan para Jemaah haji ke tanah air di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel) sempat molor 4 jam lebih, dari jadwal yang ditentukan.

Para tamu Allah SWT yang disambut Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani dijadwalkan pukul 15.30 Wib. Namun ternyata baru tiba di Lapangan Masjid Agung Annur KPT Tanjung Senai menjelang Salat Isya.

Meski kedatangan para Jemaah haji tiba terlambat, namun kondisi mereka dalam sehat walafiat tidak kurang sesuatu apapun.

Peluk  cium dan saling rangkul hingga sujud syukur mewarnai kedatangan para jemaah haji dengan keluarga yang sedari sore sudah menunggunya.

Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani didampingi Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir dan Kemenag Ogan Ilir menyambut kembalinya Jamaah Haji Kabupaten Ogan Ilir Tahun 1444H/2023M dari Tanah Suci Mekkah.

"Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji asal Kabupaten Ogan iIlr tahun 2023 Masehi/1444 Hijriyah dan Alhamdulillah yang saat ini sudah resmi begelar Hajjah dan Haji, meski bukan gelar yang dicari melainkan ibadah ini bentuk ketaatan kepada Allah SWT," kata Ardani.

Dan semoga rasa syukur dan kenikmatan ibadah tersebut dapat istiqomah dilanjutkan dengan amaliyah-amaliyah di tanah air.

"Pulang dari ibadah haji akan menjadi penyemangat diri dan keluarga untuk menjadi pribadi muslim yang lebih baik, taat, dan meningkatkan hubungan dengan sesamanya dalam mengaharap ridho Allah SWT," ucap Ardani. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di oganilir.co dengan judul : Kedatangan Jemaah Haji Ogan Ilir Molor Lebih Dari 4 Jam. Wabup Sambut Kedatangan Jamaah Haji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar