Home

Sabtu, 29 Juli 2023

Pelaku Maling Motor Mahasiswa di Timbangan Ogan Ilir Ditangkap Polisi, Ini Tampangnya

Pelaku pencurian motor milik mahasiswa. (Sumber : oganilir.co)

OGAN ILIR, - Dua pelaku pencurian dengan pemberatan melakukan aksinya terhadap mahasiswa Unsri di Indralaya. Sepeda motor yang digunakan untuk kuliah diembat oleh kedua pelaku yang berstatus petani dan pengangguran.

Kedua pelaku tersebut yakni Aromansa alias Manto (23th) sebagai petani warga Desa Kabuk Kebupaten Ogan Ilir, dan temannya Anton (26th) pengangguran warga Dusun IV Desa Talang Pangeran Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir.

Keduanya ditangkap Rabu 26 Juli 2023 sekitar pukul 13.15 WIB dikawasan Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir.

Aksi kedua pelaku berlangsung Rabu 26 Juli 2023 sekitar pukul 03.00 WIB. Di kost Jalan Baturaja Kelurahan Timbangan Kecamatan  Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Korbannya sendiri diketahui bernama Ragil Rizki Prayoga dengan temannya sebagai saksi yakni Sephyta (20th), alamat kost yang sama.

Sebelum dilakukan penangkapan oleh Team Tekab Polsek Indralaya yang dipimpin Kapolsek Indralaya AKP Herman, pelaku yang baru saja melakukan aksi pencurian di tempat kost korban lari membawa kabur sepeda motor ke arah Desa Merajat.

Bersama Kanit Reskrim Polsek Indralaya IPDA Agus Akbar dan Anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Indralaya berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian tersebut yang berada di Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

"Kedua tersangka sudah kami amankan tanpa perlawanan, bersama barang bukti, 2 buah kunci L, sebuah mata bor dan sebuah kunci inggris, berhasil diamankan," kata AKP Herman. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di oganilir.co dengan judul : Petani dan Pengangguran Maling Motor Mahasiswi di Timbangan Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar