Home

Senin, 28 Agustus 2023

Ngaku Hanya Teman, 5 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Polisi di Sungai Pinang Ogan Ilir

Polisi berbincang dengan warga dekat penginapan di Sungai Pinang, Ogan Ilir, pada razia yang digelar Sabtu (26/8/2023) malam. (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Sebuah penginapan di Sungai Pinang, Ogan Ilir, didatangi oleh aparat kepolisian karena dilaporkan sering menerima tamu bukan pasangan suami-istri.

Warga sekitar penginapan disebut resah karena lokasi itu diduga jadi tempat mesum dan dikhawatirkan ada praktik prostitusi.

Saat petugas melakukan razia pada Sabtu (26/8/2023) malam, sejumlah pasangan diamankan karena tak dapat menunjukkan dokumen pernikahan.

"Ada lima pasangan yang kami amankan. Tidak punya dokumen hubungan pasutri namun berada dalam satu kamar," kata Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Kusyanto, didampingi Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah, Minggu (27/8/2023).

Menurut Kusyanto, kelima pasangan yang didominasi muda-mudi tersebut mengaku tak melakukan perbuatan asusila.

"Saat ditanya, mereka yang diamankan mengaku hanya teman. Namun bukan itu poinnya. Langsung kami bawa untuk didata dulu," jelas Kusyanto.

Dijelaskan Kusyanto, razia penginapan ini bagian dari pemberantasan penyakit masyarakat.

Diantaranya mencegah aksi pencurian, penyalahgunaan senpi dan sajam, narkoba dan premanisme.

Mengenai kemungkinan adanya praktik prostitusi di penginapan tersebut, Kusyanto menyebut belum dapat memastikan.

"Tentunya perlu pemeriksaan lebih lanjut. Maka para pasangan tersebut dibawa ke Polres Ogan Ilir. Yang jelas didata dulu," kata dia. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di tribunsumsel.com dengan judul : 5 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Polisi di Sungai Pinang Ogan Ilir, Ngaku Hanya Teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar