Home

Selasa, 10 Oktober 2023

Jelang Pemilu Serentak 2024, Polres Ogan Ilir Lakukan Cek Peralatan

Polres Ogan Ilir sedang melakukan cek peralatan menjelang Pemilu 2024. (Sumber : oganilir.co)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs oganilir.co Dalam rangka menyambut dan mempersiapan perhelatan Pemilu 2024. Polres Ogan Iir menggelar peralatan Dalmas dalam rangka persiapan operasi Ops Mantap Brata 2024 di Polres Ogan Ilir.

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah mengatakan, dalam upaya mempersiapan jelang Pemilu Seretak 2024, jajarannya melakukan kegiatan untuk memastikan peralatan yang di gelar dan yang akan digunakan pada saat pelaksanaan operasi mantap Brata 2024 atau pada saat Pemilu Serentak tahun 2024 nanti di wilayah hukum Polres Ogan Ilir dalam keadaan baik dan siap dioperasikan.

"Untuk kegiatan pengecekan seluruh peralatan Dalmas dilakukan, kami jajaran Polres Ogan Ilir melakukan pengejekan semua peralatannya," kata Kompol Hermansyah.

Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024 Polres Ogan Ilir melakukan persiapan lebih awal dengan menggelar peralatan Dalmas yang ada pada Sat Samapta Polres Ogan Ilir.

"Persiapan peralatan nantinya akan dipergunakan untuk menghalau massa yang mungkin nantinya akan menyampaikan orasinya dengan melakukan kegiatan demonstrasi," kata Kompol Hermansyah.

Dikatakan Wakapolres, tujuan dilakukannya kegiatan sebagai persiapan jelang operasi mantap Brata agar pemilihan tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar aman dan terkendali.

Disampaikan oleh Wakapolres ada pun peralatan dalmas sat samapta yang di cek atau diperiksa adalah kendaraan AWC, truk dalmas tameng dalmas dan peralatan pendukung yang lainya.

Setelah dilakukan pengecekan secara keseluruhan peralatan Dalmas Polres Ogan Ilir dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan demikian mendukung tugas kepolisian di wilayah Ogan Ilir. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di oganilir.co dengan judul : Polres Ogan Ilir Cek Peralatan, Jelang Pemilu Serentak 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar