Home

Senin, 09 Oktober 2023

Jasad Pria Tak Utuh di Jalinsum Palembang-Indralaya, Polisi Menduga ODGJ Korban Tabrak Lari

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto saat memberikan keterangan kepada wartawan, Senin (9/10/2023). (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs tribunsumsel.com Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria paruh baya di kilometer 31 jalan lintas Palembang-Indralaya pada Sabtu (7/10/2023) malam.

Diduga, pria 50 tahun diketahui bernama Anwar Anas warga Ogan Komering Ilir (OKI) itu korban kecelakaan lalu lintas.

"Diduga korban tabrak lari," kata Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto, Senin (9/10/2023).

Hasil penyelidikan sementara, polisi menduga korban merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berkeliaran di pinggir jalan raya.

"Diduga ODGJ," terang Nofrizal.

Polisi telah membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Mohammad Hoesin Palembang, menunggu dijemput keluarga.

Menurut Nofrizal, tak ada warga di seputar TKP penemuan mayat yang mengenali pria tersebut.

"Kami juga akan memanggil keluarga korban. Ini untuk memastikan apakah benar korban diduga kecelakaan anggota keluarga tersebut," ujar Nofrizal.

Saat pertama kali ditemukan, kondisi mayat sangat mengenaskan di mana terdapat beberapa organ tubuh yang patah, isi perut keluar dan kepala hancur.

"Tapi tangan, jarinya utuh. Sehingga masih bisa diambil sidik jarinya dan didapatkan identitas tersebut," terang Kasi Humas Polres Ogan Ilir, Iptu Abdul Haris dihubungi terpisah.

Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian pria tersebut karena masih melakukan penyelidikan.

"Kami juga sudah menghubungi keluarga pria tewas. Tentunya penyebab kematian masih lidik," kata Haris. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di tribunsumsel.com dengan judul : Misteri Mayat Pria Tak Utuh di Jalinsum Palembang Indralaya, Polisi: Diduga ODGJ Korban Tabrak Lari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar