Home

Minggu, 08 Oktober 2023

Sesosok Jasad Pria Ditemukan Dengan Kondisi Mengenaskan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Petugas INAFIS Polres Ogan Ilir mengidentifikasi jasad ditemukan dalam kondisi mengenaskan di jalan lintas Palembang-Indralaya, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sabtu (7/10/2023) malam. (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs tribunsumsel.com Sesosok jasad pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kilometer 31 jalan lintas Palembang-Indralaya, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumsel.

Kondisi jasad saat ditemukan, banyak organ tubuh yang patah, isi perut keluar dan kepala mayat hancur.

Informasi dari polisi, penemuan jasad pria tersebut pertama kali oleh petugas Satlantas Polres Ogan Ilir yang sedang berpatroli pada Sabtu (7/10/2023) malam sekira pukul 21.30 WIB.

"Iya, semalam penemuan mayat di tengah jalan. Saya dapat informasi setelah mayat dibawa ke RSUD Ogan Ilir," kata Kasi Humas Polres Ogan Ilir, Iptu Abdul Haris, Minggu (8/10/2023).

Haris lalu menghubungi Tim INAFIS Polres Ogan Ilir untuk mengidentifikasi jasad yang kondisinya tak utuh itu.

Menurut Haris, berdasarkan laporan Tim INAFIS, identitas jasad diketahui bernama Anwar Anas (50th), warga Jejawi, Ogan Komering Ilir (OKI).

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan banyak organ tubuh yang patah, isi perut keluar dan kepala jasad hancur.

"Tapi tangan, jarinya utuh. Sehingga masih bisa diambil sidik jarinya dan didapatkan identitas tersebut," terang Haris.

Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian pria tersebut karena masih melakukan penyelidikan.

Mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Bhayangkara Polri M Hasan di Palembang untuk kepentingan autopsi.

"Kami juga sudah menghubungi keluarga pria tewas. Tentunya penyebab kematian masih lidik," kata Haris. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di tribunsumsel.com dengan judul : BREAKING NEWS Mayat Kondisi Mengenaskan Ditemukan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Kepala Hancur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar