Home

Sabtu, 11 November 2023

Puluhan Truk Menumpuk Antre di SPBU Indralaya Ogan Ilir

Antrean di SPBU hingga keluar dari areal SPBU. (Sumber : oganilir.co)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs oganilir.co , Puluhan kendaraan truk dengan berbagai jenis menumpuk dengan tidak teratur di areal SPBU 24.306.26 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu 11 November 2023.

Tidak hanya di areal SPBU, kendaraan truk tersebut sampai antrean hingga keluar areal SPBU yang sering disebut masyarakat SBPU TPI (Perumahan Taman Permata Indah) Indralaya Km 36.

Ternyata para sopirnya mengaku antrean yang mereka lakukan, karena untuk mendapatkan BBM solar, "di SPBU lainnya yang kami lewati, tidak ada lagi, karena kehabisan," kata sopir truk bernama Marto.

Marto mengatakan, bahwa sepanjang jalan dari Palembang hingga ke Indralaya, banyak SPBU yang kehabisan solar, "Makanya kami yang kendaraannya menggunakan solar, antrean di SPBU ini, karena belum kehabisan," ujarnya.

Sementara petugas SPBU mengatakan, bahwa menumpuk dan antrean kendaraan truk di SPBU ini, lantaran mesin pomp yang melayani hanya satu mesin.

"Satu mesin yang berisi BBM solar ini hanya satu selang, makanya kendaraan antrean panjang, ya itu tadi selang yang berfungsi berisi BBM solar hanya satu, yang diisi tangki kendaraannya besar-besar, makanya kendaraan menumpuk dan antrean panjang," kata petugas tersebut. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di oganilir.co dengan judul : Truk Numpuk Antrean di SPBU Indralaya Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar