Home

Jumat, 01 Desember 2023

Pastikan Gudang Logistik Aman, Polsek Indralaya Cek Gudang KPU Ogan Ilir

Petugas Polsek Indralaya melakukan pengecekan logistik di KPU Ogan Ilir. (Sumber : oganilir.co)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs oganilir.co , Tidak ingin kecolongan dan memastikan logistic di gudang Kantor KPU Ogan Ilir dalam keadaan aman, Polsek Indralaya melakukan pengecekan secara langsung.

Pengecekaan dilakukan pada Senin malam  27 November 2023 sekitar pukul 19.45 Wib, dilakukan oleh Personil Polsek Indralaya.

Adapun lokasi gudang tempat penyimpanan Logistik KPU Ogan Ilir antara lain, Gudang Pertama Logistik KPU Ogan Ilir berlokasi di Komplek Perkantoran KPU Kabupaten Ogan Ilir Jl. Indralaya - Kayu Agung KM. 34 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya, di dalam Gudang tersimpan bilik suara dan tinta (dilengkapi CCTV).

Kemudian Gudang ke 2 Logistik KPU Ogan Ilir bertempat di Jl. Indralaya - Kayu Agung KM.35 Kelurahan Indralaya Mulia Kecamatan  Indralaya, di dalam Gudang tersimpan kotak tempat surat suara, segel plastik dan segel stiker (dilengkapi CCTV).

Sebagai catatan disampaikan oleh petugas pelaksana patroli Kantor KPU Ogan Ilir berada dalam satu kawasan dengan kantor Bawaslu bertempat di Komplek Perkantoran Bawaslu Jl. Indralaya - Kayu Agung KM. 34 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Patroli melakukan pengisian buku mutasi dan memberikan arahan kepada petugas jaga dan menyampaikan kepada petugas untuk menghubungi petugas patroli ataupun melaporkan ke Polres Ogan Ilir ataupun Polsek Indralaya apabila di temukan hal yang mencurigakan dan rawan terjadinya gangguan kamtibmas di seputaran kantor dan gudang penyimpanan logistik pemilu 2024.

Berdasarkan hasil Patroli dan Pengecekan bahwa saat dilakukan patroli situasi di seputaran Kantor KPU Ogan Ilir, Gudang Logistik KPU Ogan Ilir dan Kantor Bawaslu dalam keadaan aman dan kondusif, gudang tempat Penyimpanan logistik di dalam keadaan terkunci atau di hembok serta dilakukan pengamanan oleh petugas Jagatsaksana KPU Kabupaten Ogan Ilir. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di oganilir.co dengan judul : Gudang Kantor KPU Ogan Ilir Diperiksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar