Home

Jumat, 22 Maret 2024

Korban Tabrak Lari di Jalinsum Palembang-Indralaya, Pria Paruh Baya Tewas

Personel Satlantas Polres Ogan Ilir melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pria paruh baya di jalinsum Palembang-Indralaya, Kamis (21/3/2024) malam. (Sumber : sripoku.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs sripoku.com , Seorang pria paruh baya menjadi korban tabrak lari hingga meninggal dunia di lokasi kejadian di jalan lintas Palembang-Indralaya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi di wilayah Pemulutan, Ogan Ilir, pada Kamis (21/3/2024) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ogan Ilir Iptu Ramon Darmansyah menerangkan, kronologi kecelakaan berawal saat korban melaju dari arah Palembang menuju Indralaya.

"Korban diketahui bernama Zulkarnain usia 46 tahun warga Jambi," terang Ramon saat dihubungi via telepon, Jumat (22/3/2024).

Begitu melintas di TKP, korban mengendarai sepeda motor Honda CBR dengan plat nomor B 6415 VIU itu ditabrak dari belakang oleh sebuah kendaraan.

"Korban berkendara seorang diri. Meninggal dunia setelah tabrakan tersebut," jelas Ramon.

Jenis dan plat nomor kendaraan yang menabrak belum diketahui dan polisi masih terus melakukan penyelidikan.

Seorang Kakek di Tulungagung Tewas Diduga Korban Tabrak Lari, Kondisinya Luka Parah di Bagian Kepala

"Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga," kata Ramon. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul : Pria Paruh Baya Tewas Korban Tabrak Lari di Jalinsum Palembang-Indralaya, Pelaku Langsung Kabur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar