Home

Kamis, 04 April 2024

Disdik Ogan Ilir Ubah Jadwal Libur Sekolah Jelang dan Pasca Idul Fitri 1445 Hijriah


OGAN ILIR, - Dikutip dari situs sumeks.co , Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ogan Ilir, mengubah jadwal libur sekolah tingkat TK, PAUD, SD, dan SMP.

Adapun jadwal terbaru untuk libur siswa sekolah di Kabupaten Ogan Ilir, yakni, dimulai tanggal 8 April 2024 hingga tanggal 20 April 2024.

Kepala Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, Sayadi mengatakan, perubahan ini disesuaikan dengan kalender pendidikan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

"Pada surat edaran sebelumnya, jadwal libur sekolah mulai tanggal 8 April hingga 15 April," ungkapnya, Kamis, 4 April 2024.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, mengeluarkan surat edaran terbaru terkait jadwal libur sekolah dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. (Sumber : sumeks.co)

Perubahan ini, tertuang di dalam surat edaran Nomor : 420/867/SMP/D.Dikbud.Kab.OI/2024. Secara otomatis, surat edaran ini menghapus surat edaran sebelumnya. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di sumeks.co dengan judul : Disdik Ogan Ilir Ubah Jadwal Libur Sekolah Jelang dan Pasca Idul Fitri 1445 Hijriah, Jadi Lebih Panjang Guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar