Home

Jumat, 12 April 2024

H+1 Lebaran Jalan Lintas Indralaya Padat Merayap, Kendaraan Diarahkan ke Jalan Alternatif Tanjung Senai

Personel gabungan TNI, Polri dan Dishub di Posyan Sakatiga Indralaya, mengarahkan kendaraan untuk melewati Tanjung Senai, Kamis (11/4/2024). (Sumber : sripoku.com)

OGAN ILIR, - Kendaraan memadati sejumlah ruas jalan di wilayah Ogan Ilir, pada H+1 lebaran Idul Fitri, Kamis (11/4/2024).

Pantauan dilapangan kepadatan kendaraan terjadi di Pasar Tanjung Raja dan Pasar Indralaya.

Mengantisipasi antrean panjang kendaraaan yang melewati pasar, kendaraan dari arah Palembang menuju Tanjung Raja maupun sebaliknya, diarahkan melalui jalur alternatif Tanjung Senai.

"Karena situasi lalu lintas padat merayap, maka kendaraan diarahkan lewat Tanjung Senai," kata Kaposyan Sakatiga dari Polres Ogan Ilir, Ipda Hadi Wijaya.

Untuk mengakses jalur alternatif Tanjung Senai, pengendara dari arah Palembang dapat masuk melewati Jalan Kopral Juni dekat komplek lama Pemkab Ogan Ilir, lalu keluar melalui Gerbang Sakatiga.

Sementara kendaraan dari arah Tanjung Raja, melewati rute sebaliknya, masuk dari Gerbang Sakatiga dan keluar melalui Jalan Kopral Juni.

"Rekayasa lalu lintas ini mulai diberlakukan pagi tadi pukul 09.00 untuk mengurai kepadatan di jalan lintas timur," jelas Hadi.

Tidak perlu khawatir tersesat karena personel TNI, Polri dan Dinas Perhubungan berjaga di kedua pintu gerbang jalan alternatif.

Petugas siap memandu pemudik yang memerlukan bantuan.

"Para pengendara hendaknya berhati-hati dan memperhatikan batas kecepatan karena lalu lintas cukup ramai dan padat," pesan Hadi. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul : H+1 Lebaran Jalintim Indralaya Padat Merayap, Kendaraan Diarahkan ke Jalan Alternatif Tanjung Senai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar