Home

Rabu, 29 Mei 2019

Gubernur Sumsel Gelar Safari Ramadhan Di Kabupaten Ogan Ilir

Foto : Gubernur Sumsel didampingi Bupati Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, serta unsur OPD di lingkungan Pemprov Sumsel dan Pemkab Ogan Ilir melakukan foto bersama di Masjid An-Nur Pemkab Ogan Ilir. (Foto : Humas Prov. Sumsel)

INDRALAYA, - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta rombongan gelar safari ramadhan dan buka bersama dalam rangka pererat tali silaturahmi Pemerintah Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir serta masyarakat Ogan Ilir yang digelar di Masjid Agung An-Nur Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Rabu (28/5/19) malam.


Dalam safari ramadhan Pemerintah Sumatera Selatan kali ini Gubernur didampingi Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel dan Pemkab Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, dan Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad.

Foto : Gubernur Sumsel melantik P2UKK dan P2UKD Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten OKI

Pada kesempatan ini juga Gubernur Sumsel melantik Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Kelurahan (P2UKK) dan Petugas Urusan Keagamaan Desa (P2UKD) Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten OKI.


Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, "Dengan telah dilantiknya P2UKK dan P2UKD Kabupaten Ogan Ilir dan OKI sebayak 3000 lebih P2UKK dan P2UKD se Sumatera Selatan ini dapat mempermudah seluruh lapisan masyarakat untuk mengurus pernikahan", ujarnya. @oganilirterkini

Berita / Laporan : Adm Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar