Home

Rabu, 29 Mei 2019

Polres Ogan Ilir Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2019 Dan Pemusnahan Minuman Keras Serta Petasan


Foto : Ratusan minuman keras dan ribuan petasan diamankan di Mapolres Ogan Ilir untuk dimusnahkan. (Foto : Yudi)

INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir gelar upacara pasukan operasi ketupat Musi 2019 dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1440 H yang bertempat di Mapolres Ogan Ilir, Selasa (28/5/19) pagi.

Setda Ogan Ilir H. Herman yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, "Kegiatan operasi ini digelar dengan tujuan untuk melakukan pengamanan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir terlebih mendekati perayaan lebaran hari Raya Idul Fitri", ujarnya.

Selanjutnya ia menambahkan, "Saat ini sudah ada beberapa pos yang di bangun oleh Polres Ogan Ilir untuk mengamankan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, diantaranya 4 pos PAM diantaranya berada di Tanjung Raja, Muara Meranjat, Simpang Pintu Tol Indralaya dan Simpang Timbangan dan 1 pos pelayanan berada di Pasar Indralaya", terangnya.


Usai gelar upacara pasukan operasi ketupat Musi 2019, Polres Ogan Ilir lanjutkan agenda pemusnahan ratusan minuman keras dari berbagai macam merk dan ribuan petasan yang didapat dari hasil operasi cipta kondisi selama bulan ramadhan.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad mengatakan, "Ratusan minuman keras dari berbagai merk dan ribuan petasan ini merupakan hasil dari razia yang dilakukan oleh anggota Polres Ogan Ilir selama bulan puasa, barang bukti sitaan tersebut didapat anggota kami dari masyarakat yang menjualnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir", katanya.


Lebih lanjut Kapolres Ogan Ilir menambahkan, "Selanjutnya barang sitaan ini hari ini kita musnahkan dihadapan seluruh anggota kepolisian, TNI, Kejari dan unsur muspida lainnya. Saya juga memberikan tegoran dan akan berikan tindakan hukum bagi masyarakat yang menjual barang tersebut", tegasnya.

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut Kepala BNNK Ogan Ilir, Dandim/Danramil 402-07 Indralaya, Dinas Perhubungan Ogan Ilir, Dinas Kesehatan Ogan Ilir, Sat Pol PP Ogan Ilir, Pemadam Kebakaran, Kejari Ogan Ilir dan unsur Pemkab Ogan Ilir. @oganilirterkini

Berita / Laporan : Adm Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar