Home

Rabu, 29 Mei 2019

Memasuki H-7 Lebaran Lampu Jalan Dipersimpangan Pintu Tol Palindra Masih Gelap Gulita

Foto : Situasi arus lalu lintas di depan pintu masuk tol terpantau masih gelap gulita

INDRALAYA, - Memasuki arus mudik lebaran 2019 H-7 penerangan lampu jalan di jalan tol palindra tetap gelap gulita walaupun sudah beberapa kali diberitakan, pihak pengelola jalan tol dalam hal ini Hutama Karya tetap tidak peduli dengan keamanan keselamatan pengendara pengguna jalan tol apalagi di gerbang pintu masuk dan pintu keluar jalan tol tersebut merupakan perlintasan kendaraan baik dari roda dua sampai kendaraan besar karna perlintasan itu jalan negara.

Foto : Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad saat dikonfirmasi mengenai akses jalan yang belum memadai di wilayah Kabupaten Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad saat dimintai komentarnya, Selasa (28/5/19) mengatakan, "Seharusnya pihak pengelola jalan tol memperbaiki fasilitas tol seperti penerangan lampu jalan guna untuk menghindari dari hal hal yang tidak kita inginkan", ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, "Dalam arus mudik lebaran 2019 kita berharap kepada pengelola tol untuk secepatnya memperbaiki lampu jalan tersebut sehingga arus mudik bisa berjalan dengan lancar", harap Kapolres.

Sedangkan H. Anwar (65) warga Indralaya saat dimintai komentarnya mengatakan, "Kami selaku pengguna jalan tol yang aktif hendaknya fasilitas jalan dilengkapi kami belum lama ini kejadian hampir terlewat ke Jakabaring padahal kami mau masuk pintu tol pegayut gara gara penerangan lampu jalan fasilitas jalan tol pada mati", ucapnya.

Foto : H. Anwar saat memberikan komentarnya terkait akses penerangan di beberapa pintu tol yang gelap gulita

H. Anwar berharap, "Jadi kami berharap pada pengelola jalan tol agar supaya fasilitas itu dilengkapi jangan hanya memungut bayaran saja, sementara bayaran sudah mahal fasilitas wajib dipenuhi itu harapan kami selaku pengguna jalan tol", harapnya.

Sementara Kepala Cabang HK Palindra Darwan Edison saat dikonfirmasi, Selasa (28/5/19) mengatakan, "Tentang lampu PJU di akses mati sehinga gelap, PJU tersebut diserahkan ke pemda dan awalnya semua hidup menyala terang, saat mati gelap karena kabel PJU diambil orang yang nakal, orangnya belum tertangkap, tapi sepeda ditinggal di lokasi PJU tapi orangnya lari, barang bukti ada di Polsek Indralaya", ucapnya.

Lanjutnya, "Harapan kami, kami akan bantu perbaikan, tolong dihimbau masyarakat ikut serta mengamankan menjaga PJU, merasa memiliki untuk daerah sekitar PJU", harapnya. (Sumber : Kritis Sumsel) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar