Home

Kamis, 06 Juni 2019

Pulang Dari Silaturahmi, Mobil Bak Terbuka Yang Mengangkut 8 Orang Menabrak Pohon

Foto : Daihatsu Grand Max warna Silver dengan Nomor Polisi BG 9693 DJ menabrak pohon. (Foto : Irkandi Gandi Pratama / tribunsumsel.com)

INDRALAYA, - Kecelakaan lalu lintas di Desa Payakabung, Purnajaya, Kabupaten Ogan Ilir, mobil Daihatsu Grand Max Pick Up warna Silver dengan Nomor Polisi BG 9693 DJ tabrak pohon, Kamis (6/6/19) siang.

Sopir Grand Max diduga hendak menghindari motor yang mendahului mobil dari arah berlawanan sehingga banting setir dan menabrak pohon.

"Tadi aku jingok mobil ini dari arah Palembang ngindari motor yang motong (mendahului) mobil, jadi langsung dibantingnyo setir sampai tabrak pohon", terang warga sekitar.

Sama halnya dengan M. Wely (35) sebagai korban mengatakan kejadian tesebut lantaran menghindari motor yang mendahului mobil dari arah berlawanan.

"Tadi tu tekejut, karena ado motor yang menyalip mobil jadi langsung banting setir tabrak pohon", jelasnya.

Diketahui korban merupakan warga Kabupaten Muara Enim yang hendak pulang dari rumah keluarga di Palembang.

"Kami tuh sekeluargo dari Palembang sanjo tempat dulur ini nak ngarah balik ke Muara Enim, tapi tibo-tibo dapat musibah cak ini", pungkasnya.

Sementara itu, usai kejadian penumpang mobil yang berisi sekitar 8 orang tersebut, diantaranya perempuan dan anak berusia 3 Tahun telah dilarikan ke puskesmas terdekat berjarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

Saat ini korban masih dalam perawatan, karena mangalami luka serius bahkan sopir terluka dibagian kening dan penumpang lainnya ada yang robek dibagian hidung.

Hingga sekarang aparat Kepolisian Satlantas Ogan Ilir sudah berada di lokasi kejadian guna penyidikan lebih lanjut. (Sumber : Tribun Sumsel) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar