Home

Sabtu, 08 Februari 2020

Puluhan Karyawan PT. GON Lakukan Aksi Damai di DPRD Ogan Ilir


INDRALAYA, - Puluhan karyawan PT. GON melakukan aksi demo di depan Kantor DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai, Kamis (6/2/20).

Puluhan karyawan PT. GON berharap kepada Dewan perwakilan rakyat (DPRD) terutama Dewan komisi IV Kabupaten Ogan Ilir agar segera menyampaikan aspirasi mereka kepada pihak direksi PT. GON atas apa yang menjadi tuntutan mereka selama ini.

Aksi demo tersebut disambut dan diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Ogan Ilir Muksidah dan Kabag Humas DPRD Ogan Ilir Yuniarti.

Melalui Kabag Humas DPRD Ogan Ilir Yuniarti mengatakan, "Berhubung seluruh anggota dewan sedang ada kegiatan di luar kantor, maka saya akan menyampaikan apa saja yang menjadi tuntutan karyawan PT. GON kepada  pihak direksi PT. GON ke dewan komisi IV agar segera dipertemukan antara pihak karyawan dengan pihak direksi PT. GON", ujarnya.

"Selain itu kami akan mengadakan jadwal pertemuan antara Dewan Komisi IV, karyawan PT. GON dan pihak direksi PT. GON pada hari Rabu (12/2/20)", tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi A. Saili mengatakan, "Sebelumnya sudah ada mediasi dengan kedua belah pihak atas perselisihan tersebut. Berhubung tidak ada mediator, maka akan kami laporkan ke provinsi ke bagian perselisihan", ucapnya.

Saili pun menambahkan, "Kami sebagai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi tetap akan mengadakan pengawalan atas apa-apa saja yang menjadi permasalahan atau perselisihan antara ke dua belah pihak", katanya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/02/puluhan-karyawan-pt-gon-melakukan-aksi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar