Home

Selasa, 31 Maret 2020

Polres Ogan Ilir Gelar Apel Bersama Penyemprotan Disinfektan Serentak di Ogan Ilir


INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir terus melakukan berbagai upaya penanganan dan pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Ogan Ilir.

Hari ini nampak terlihat personel gabungan TNI-Polri, Dinas Kesehatan Ogan Ilir BPBD Ogan Ilir, Satpol PP Ogan Ilir dan Damkar Ogan Ilir melakukan kegiatan upacara kesiapan penyemprotan disinfektan secara massal dan dilanjutkan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka antisipasi dan mengatasi Covid-19, Selasa (31/3/20) pagi bertempat di Mapolres Ogan Ilir.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam di dampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS, Kajari Ogan Ilir Adi Tiyogunawan, Dandim/Pabung 0402 OKI- OI Mayor Inf.Heribertus, Sekda Ogan Ilir, Asisten I, II, III, Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir, Kepala Dinas Perhubungan Ogan Ilir, Ka Satpol PP dan Kepala BPBD Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, mengatakan bahwa mari kita sama-sama mulai dari Pemerintah serta stakeholder terkait untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir.

"Sehingga dihimbau kepada Masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan, kurangi aktifitas di luar rumah, serta mengikuti ataupun mematuhi himbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten Kota", katanya.

Kapolres Ogan Ilir juga bersama tim membagikan selembaran maklumat Kapolri dan menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, untuk menjaga jarak antar manusia, menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang.

"Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan", terangnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/03/polres-gelar-apel-bersama-penyemprotan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar