Home

Rabu, 01 April 2020

Forkopimda Ogan Ilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak di Ogan Ilir, Ini Lokasinya


INDRALAYA,  - Usai melaksanakan upacara apel kesiapan pasukan penyemprotan disinfektan serentak Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (31/3/20) pagi di Mapolres Ogan Ilir, Bupati Ogan Ili bersama Kapolres Ogan Ilir dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir lakukan penyemprotan disinfektan secara massal.


Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan ini mengatakan, "Kita hari ini bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk beraktifitas di luar serta beribadah di masjid, serta juga mencegah penyebaran Virus Corona", katanya.

"Dihimbau juga kepada masyarakat untuk hindari keramaian dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas", harapnya.

Adapun lokasi yang menjadi tempat penyemprotan disinfektan serentak ini dimulai dari Kantor Kajari Ogan Ilir, Kantor Camat Indralaya Utara, Kantor Kemenag Ogan Ilir, Samsat Ogan Ilir, Masjid, sebagian Jalan di Kelurahan Timbangan, dan Pasar Indralaya. @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar