Home

Senin, 06 April 2020

Brimob Kompi 2 Batalyon C Polda Sumsel Lakukan Pangkas Ranting Pohon


INDRALAYA, - Brimob Kompi 2 Batalyon C Polda Sumatra Selatan beserta anggota melakukan pemotongan ranting pohon disepanjang jalan yang mengganggu aliran arus listrik di Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

Penebangan pohon disepanjang jalan yang dilakukan anggota Brimob sering padamnya arusan listrik dikarenakan patahan ranting pohon.

Danki Brimob Kompi 2 Batalyon C Polda Sumsel Iptu Sandi Putra mengatakan, tujuan dari pemotongan ranting pohon disepanjang jalan di Desa Sejaro Sakti untuk membantu program pemerintah dalam mencegah Covid-19 agar masyarakat diam dirumah.

"Ya, dengan dilakukan pemotongan ranting pohon disepanjang jalan ini agar masyarakat yang sedang mantap didalam rumah tidak khawatir dengan padamnya listrik dikarenakan patahan ranting pohon", katanya.

Ia menambahkan, untuk anggota yang diturunkan berjumlah 40 orang dalam memotong ranting pohon disepanjang jalan ini.

"Kita menurunkan 40 anggota Brimob dan 10 orang PLN yang bertugas mengecek aliran arus listrik, dengan dilakukan pemotongan ranting pohon ini semoga arus listrik tidak terganggu kembali", tungkasnya. (Sumber : beritasriwijaya.co.id) @oganilirterkini

http://beritasriwijaya.co.id/2020/04/03/brimob-kompi-2-batalyon-c-polda-sumsel-lakukan-pangkas-ranting-pohon/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar