Home

Senin, 06 April 2020

Polres Ogan Ilir Melalui Polsek Memberikan Himbauan Tentang Bahayanya Covid-19


INDRALAYA, - Jajaran Kepolisian Sektor Pemulutan dan Tanjung Batu serta Tanjung Raja di bawah kepemimpinan  Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi melaksanakan kegiatan himbauan dan edukasi berkaitan dengan informasi/pemberitaan wabah penyakit kepada Masyarakat di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Dalam kegiatan tersebut para Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat Desa di Kecamatan masing-masing agar masyarakat selalu waspada dalam antisipasi terkait Covid-19 untuk memutuskan mata rantai penyebarannya.

Seperti Kapolsek Pemulutan dan jajaran anggota dalam melaksanakan kegiatan tersebut mendatangi rumah salah satu warga Desa sekaligus menempelkan brosur maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Senin (6/4/20).

Dan Kapolsek Tanjung Batu menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang namun tetap selalu waspada dengan menjaga kesehatan.

Giat himbauan ini rutin setiap malam, baik dari Polres yang dipimpin masing-masing oleh Perwira Pengendali yang telah ditunjuk secara bergantian dengan sasaran lokasi-lokasi padat pengunjung atau tempat kumpul. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/04/polres-ogan-ilir-melalui-polsek.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar