Home

Selasa, 07 April 2020

Harga Ayam Potong di Pasar Inderalaya Anjlok

Foto : Kepala Pasar Indralaya, Angga, saat meninjau harga sembako di Pasar Indralaya, Selasa (7/4/20)

INDRALAYA, - Kebutuhan pokok di Pasar Indralaya terbilang aman, bahkan harganya pun masih stabil. Hanya saja yang mengalami penurunan terjadi pada ayam potong, yang mengalami anjlok hingga menyentuh harga Rp. 15 ribu perkilogram.

Demikian disampaikan Kepala Pasar Indralaya, Angga, Selasa (7/4/20). Menurutnya, pihaknya secara langsung mengecek kondisi pasar. "Alhamdulillah, pantauan kita terjadi kelonjakan pembeli, yang tadinya sepi, sekarang ramai", ujarnya.

Untuk harga bahan pokok saat ini, katanya, masih terbilang stabil. "Kalau gula pasir sekarang sudah masuk jenis gula PSM. Jadi harganya mulai turun lagi", uangkapnya.

Pihaknya juga beterima kasih kepada pihak Anggota DPRD Provinsi Sumsel, yang mengecek langsung kondisi pasar dan membagi-bagikan masker bersama Forum Kepala Desa yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

"Alhamdulillah, terbantu sekali masyarakat, apalagi sekarang mencari masker sangat sulit di toko-toko, bahkan di Apotik kosong. Terima kasih banyak atas kepedulian ini", imbuhnya.

Tak lupa, pihaknya selalu mengimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu menjaga pola hidup sehat dalam mewabahnya Virus Covid-19 atau Corona saat ini.

"Kita berharap berharap semua, agar wabah ini cepat selesai dan perekonomian masyarakat kembali menggeliat, serta masyarakat bisa bijak dalam menyikapi keadaan sekarang ini. Tetap patuhi imbauan pemerintah, jaga kebersihan dan menjaga pola hidup sehat", tukasnya. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

https://palpres.com/harga-ayam-potong-di-pasar-inderalaya-anjlok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar