Home

Jumat, 08 Mei 2020

Ada Kasus Transmisi Lokal Pertama di Ogan Ilir, Gugus Tugas Covid-19 Rapatkan Barisan Tambah Posko


OGAN ILIR, - Terdapat satu kasus transmisi lokal di Kabupaten Ogan Ilir, Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Ogan Ilir mulai mengambil kebijakan untuk menekan penyebaran.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Ogan Ilir, Wahyudi Wibowo mengatakan, pihaknya menambah jumlah Posko Penanggulangan Covid-19 di Ogan Ilir. Sehingga total posko di Kabupaten ini menjadi 12 posko.

"Sesuai dengan arahan Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir untuk merapatkan barisan dengan menambah posko, menjadi 12", ujarnya, Jumat (8/5/20).

Tidak hanya itu, pihaknya juga memaksimalkan posko-posko Desa yang ada di Ogan Ilir. Sehingga pemantauan pendatang dan Covid-19 dapat merambah hingga ke titik terendah di Desa-Desa.

"Serta, lebih aktif lagi mensosialisasikan bahaya Covid-19 dengan berupaya memberikan kesadaran kepada masyarakat, untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari", tambahnya.

Sementata update per 8 Mei 2020, jumlah kasus terkonfirmasi positif di Ogan Ilir tetap di angka 8 orang. Terakhir, merupakan kasus transmisi lokal pertama yang ada di Ogan Ilir.

Kasus terkonfirmasi positif terakhir ialah 2 orang dari warga Kecamatan Rantau Panjang. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar