Home

Jumat, 08 Mei 2020

Bupati Ajak Tokoh Agama Rakor Cegah Penyebaran Covid-19 di Ogan Ilir


OGAN ILIR, – Guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) masuk ke wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Pemkab Ogan Ilir lakukan rapat koordinasi (Rakor) bersama para tokoh agama di Kabupaten Ogan Ilir yang bertempat di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Ogan Ilir, Kamis (7/5/20) pagi.

Pada rakor kali ini membahas tentang kesiapsiagaan semua sektor di Kabupaten Ogan Ilir dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) masuk ke Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam meminta kepada tokoh agama di Bumi Caram Seguguk agar turut berperan dalam mensosialisasikan ke masyarakat guna pencegahan Covid-19.

"Untuk bisa memutus mata rantai Covid-19 di Ogan Ilir, tidak hanya pemerintah saja yang berperan, tapi ulama dan masyarakat harus bekerjasama dalam mengatasi masalah Covid-19 ini", ujarnya.

Ia menambahkan dengan adanya Rakor dengan para tokoh agama di Ogan Ilir ini diharapkan permasalahan bisa terselesaikan, terlebih lagi bisa menciptakan situasi agar tetap kondusif.

"Saya harap masyarakat tetap tenang dan jangan panik menghadapi situasi seperti ini yang terpenting adalah menjaga pola hidup sehat dan rajin cuci tangan serta selalu menaati ajuran pemerintah", katanya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar