Home

Senin, 11 Mei 2020

Antisipasi Covid-19, Polres Ogan Ilir Bubarkan Warga Yang Berkumpul


OGAN ILIR, - Jajaran Polres Ogan Ilir tidak henti-hentinya turun ke lapangan untuk melaksanakan maklumat Kapolri sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan patroli hunting dipimpin Pawas Iptu Rosyidi diikuti personil Polres Ogan Ilir yang terlibat patroli hunting, Sabtu (9/5/20) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi Sik MH melalui Pawas Iptu Rosyidi mengatakan kegiatan Patroli Hunting guna menyampaikan maklumat Kapolri yang diselenggarakan oleh Polres Ogan Ilir untuk mengantisipasi adanya perkumpulan / keramaian masyarakat yang tidak produktif dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Ogan Ilir.

"Dengan rute pelaksanaan patroli Polres Ogan Ilir yaitu dari seputaran Kecamatan Indralaya Utara, depan Unsri, jalan Nusantara dan Timbangan, selanjutnya kembali menuju Polres Ogan Ilir", ujarnya.

Ia menambahkan, adapun hasil kegiatan Patroli Polres Ogan Ilir yakni melakukan pembubaran perkumpulan masyarakat yang tidak produktif di wilayah hukum Polres Ogan Ilir dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Virus Corona (Covid-19).

"Ya, dengan adanya giat patroli tersebut sebagai upaya preventif dan berikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas", pungkasnya. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar