Home

Selasa, 12 Mei 2020

Jambret HP Pelajar, Mahasiswa Ini Dibekuk Polsek Indralaya


OGAN ILIR, - WP (19) seorang mahasiswa diamankan Polsek Indralaya lantaran terlibat dalam kasus pencurian di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Tanjung Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (10/5/20).

Pelaku yang merupakan warga Dusun III Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir sempat menjadi bulan-bulanan warga namun sempat diamankan petugas yang sedang patroli. Sementara rekan pelaku KL masih buron.

Kapolsek Indralaya AKP Helmy mengatakan, saat itu kedua pelaku memepet korban RD (15) warga Desa Tebing Gerinting Indralaya Selatan Ogan Ilir saat sedang melintas di jalintim.

"Tersangka yang juga menggunakan motor memepet motor korban dan salah satu tersangka langsung mengambil HP milik korban dan terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku dan akhirnya kedua kendaraan terbalik", ujarnya.

Kapolsek menambahkan, saat terjatuh korban langsung berteriak dan mengundang warga sekitar untuk menangkap pelaku.

"Satu pelaku berhasil diamankan warga dan beruntung petugas yang saat itu sedang patroli mengamankan tersangka dari amukan warga. Sedangkan rekan pelaku berhasil kabur", bebernya.

Tersangka bersama barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku dan handphone hasil kejahatan diamankan di Mapolsek Indralaya. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar