Home

Jumat, 08 Mei 2020

Cegah Corona Polsek Tanjung Raja Himbau Warga


OGAN ILIR, - Jajaran Polsek Tanjung Raja, Rabu (6/5/20), pukul 20.30 WIB patroli dalam rangka antisipasi merebaknya Virus Corona (Covid-19).

Petugas gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI, Pemda dan Kecamatan memberikan himbauan pada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas / kumpul di wilayah Polsek Tanjung Raja.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanol mengatakan pelaksanaan patroli ini dengan cara mengunjungi / sambang tokoh masyarakat dan  tempat-tempat berkumpul, nongkrong muda-mudi serta tempat keramaian.

"Kami memberikan himbauan agar tidak mudik sesuai kebijakan pemerintah dalam rangka antisipasi merebaknya Virus Corona (Covid-19) agar tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat", tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan maklumat Kapolri dan himbauan agar tidak nongkrong dan berkerumun , dihimbau utk lebih baik di rumah saja.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara masif setiap malam oleh personil piket daro masing-masing Polsek dalam rangka antisipasi dan cegah penyebaran Virus Corona", pungkasnya. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar