Home

Jumat, 01 Mei 2020

Bupati Bersama Forkopimda Ogan Ilir Distribusikan Sembako Bantuan Pemkab Ogan Ilir ke Masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir


INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam bersama Kajari Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Dandim 0402 OKI/OI, Pabung Ogan Ilir, Sekda, para Asisten dan seluruh Kepala OPD serta Camat lakukan pendistribusian bantuan dari Pemkab Ogan Ilir berupa sembako kepada seluruh masyarakat yang ada di Kab. Ogan Ilir, Jumat (1/5/20).

Dalam pendistribusian bantuan sembako kali ini Bupati bersama Forkopimda Ogan Ilir secara simbolik menyerahkan bantuan di Desa Suka Merindu Kecamatan Pemulutan Barat Kab. Ogan Ilir. Adapun sembako yang dibagikan tersebut isinya berupa beras 10 kg, kecap 1 botol, mie instan 10 bungkus, sarden 6 kaleng.

Disela-sela kegiatan pendistribusian Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mengatakan seluruh warga di Kab. Ogan Ilir berhak mendapat bantuan sembako dari Pemkab Ogan Ilir tanpa terkecuali.

"Seluruh warga di Kab. Ogan Ilir berhak mendapat bantuan sembako dari Pemda, ASN golongan bawah juga dapat kecuali pejabat dan pengusaha tidak akan kita beri", ujarnya.

Dalam pembagian sembako tersebut Bupati juga mengingatkan Pemerintah Desa yang bertugas langsung dilapangan agar bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, tidak boleh ada pemotongan dan jangan sampai ada warga yang tidak menerimanya bantuan.

"Dengan tegas, kita akan memproses secara hukum bila ada aparat Pemerintah yang melakukan penyelewangan dalam pembagian bantuan sembako ini. Saya juga akan melakukan pemeriksaan akhir atas paket bantuan sembako yang akan dibagikan ke warga", katanya.

Sementara itu dalam pendistribusiannya Pemkab Ogan Ilir juga melibatkan banyak pihak yakni TNI, Polri hingga LSM dan wartawan juga turut mengawasinya.

"Apabila dalam proses pembagian ini ada yang kurang dan terjadi penyimpangan maka diharapkan untuk melapor, sembako ini dibagikan ke seluruh warga di Kab. Ogan Ilir tanpa terkecuali, jadi apabila ada warga yang tidak menerima sembako maka silahkan melapor kepada Kades, RT atau saya langsung. Warga diam di rumah saja biarkan kami yang bekerja", ucap Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam. @oganilirterkini

www.oganilirterkini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar