Home

Sabtu, 02 Mei 2020

Pastikan Kelancaran Distribusi Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Ogan Ilir Siap Kawal Angkutan Logistik Hingga Pembagian Sembako Ke Masyarakat


INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir pimpinan AKBP Imam Tarmudi siap memberikan pengawalan terhadap mobil pengangkut logistik penanganan Covid-19 baik berupa sembako dan alat kesehatan, pengawalan ini dilakukan guna memastikan kelancaran distribusi kebutuhan pokok sampai kepada Masyarakat se Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengatakan, "Pengawalan distribusi kebutuhan penanganan wabah Virus Corona untuk memastikan logistik tepat sasaran dan diterima dalam keadaan baik dan cukup. Jajaran Polres Ogan Ilir siap siaga selama 24 jam untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pengawalan ataupun pengamanan", katanya disela-sela pembagian sembako di Desa Suka Merindu Kecamatan Pemulutan Barat, Jumat (1/5/20).

Kapolres menambahkan, "Polres Ogan Ilir juga turut mengawal proses pembagian bantuan logistik untuk masyarakat yang dlakukan langsung ke rumah warga guna menghindari kerumunan massa. Dalam pemberian langsung ini, kami menerapkan prinsip physical distancing saat proses pembagian sembako berlangsung", ucapnya.

"Seperti yang ditekankan pimpinan, tugas pengawalan ini dilakukan mulai dari titik penjemputan hingga sampai tujuan", ujar Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :
http://www.dutasumsel.com/2020/05/pastikan-kelancaran-distribusi-ditengah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar