Home

Sabtu, 02 Mei 2020

Fotonya Viral di Karung Beras Bantuan Sosial, Ini Tanggapan Bupati Ogan Ilir

Foto : Tumpukan beras kemasan 5 kg yang terdapat gambar Bupati Ogan Ilir, Kamis (30/4/20)

INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam hanya berkomentar singkat tentang fotonya terpampang di karung beras bantuan sembako untuk warga.

Politisi PDI Perjuangan ini menilai wajar dirinya sebagai kepala daerah. "Ah, itu kan foto Bupati. Kalau fotonya orang lain barangkali", ujarnya saat peresmian distribusi beras di PSBR Indralaya, Jumat (1/5/20).

Sebelumnya, Netizen Ogan Ilir sempat ramai memperbicangkan gambar Bupati Ogan Ilir, di beras kemasan 5 kg.

Beras tersebut akan didistribusikan sebagai bantuan sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat, yang terkena dampak wabah Covid-19 saat ini.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam merupakan calon incumbent yang akan maju di Pilkada serentak 2020. "Ga ada tanggapan, biasa saja", jelasnya singkat.

Sementara itu, Pemkab Ogan Ilir telah mendistribusikan bantuan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (1/5/20).

Bantuan itu berisikan beras 10 kg, 6 kaleng Sarden, 1 bungkus Kecap, dan 10 bungkus Mie. Paket sembako itu didistribusikan ke tingkat Kecamatan, untuk kemudian diteruskan ke Kelurahan dan Desa dibawahnya.

Bantuan yang bersumber dari BTT APBD Ogan Ilir tersebut, akan didistribusikan ke seluruh Kepala Keluarga (KK) yang ada di Ogan Ilir. Sesuai catatan Dinas Pendudukan Catatan Sipil, ada 122.516 KK yang tercatat. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :
https://sumsel.tribunnews.com/2020/05/01/fotonya-viral-di-karung-beras-bantuan-sosial-ini-tanggapan-bupati-ogan-ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar