Home

Selasa, 05 Mei 2020

Tim Relawan Desa Ulak Kerbau Baru Bagikan Sembako Kepada Warga Meski Sedang Berpuasa


OGAN ILIR, - Kepala Desa bersama Tim Relawan Covid-19 dan juga Kepala Dusun serta RT yang ada di Desa Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir sangat bersemangat membagikan bantuan sembako dari Pemkab Ogan Ilir ke rumah-rumah warga meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Menurut kepala Desa Ulak Kerbau Baru, Muhamad mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Ogan Ilir atas bantuan sembako.

"Alhamdulillah bantuan paket sembako ini sampai ke Desa Ulak Kerbau Baru pada hari kedua setelah diberangkatkannya 20 armada pengakut sembako hari Jum'at 1 Mei 2020 dan pada hari Sabtu sampai ke tempat kami 2 Mei 2020, hari ini hari kedua kami membagiakn sembako ini, dan semoga saja dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kami dalam menghadapi pendemik Covid-19 ini. Dikarenakan semenjak mewabahnya Covid-19 di Sumatera Selatan warga kami banyak yang menurun penghasilannya sehari-hari, dari yang berprofesi sebagai sopir bentor dan sebagai pembuat kue bolu, menjahit membuat kerupuk kemplan dan lain-lain", ujarnya.

"Jumlah KK yang ada di Desa kami saat ini berjumlah 547 KK. Kami menargetkan sebanyak 547 KK ini semua mendapatkan bantuan sembako, bahkan warga Desa yang bukan termasuk KK kami tapi tinggal di Desa kami sudah cukup lama, misalnya penduduk yang sedang mengontrak di Desa kami kami kasih, apa lagi untuk masyarakat yang memang benar asli penduduk sini tapi belum terdaftar di Disdukcapil OI. Pasti akan kami usulkan segara ke Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir", tambahnya.

"Harapan saya kepada warga Desa Ulak Kerbau Baru berdiam diri di rumah, biar tim relawan yang akan datang mengantarkannya ke rumah kalian masing-masing", tutupnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :
http://www.dutasumsel.com/2020/05/tim-relawan-desa-ulak-kerbau-baru-tetap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar