Home

Kamis, 25 Juni 2020

Dikunjungi DPRD Sumsel, KPU Ogan Ilir Paparkan Kesiapan Laksanakan Pilkada Serentak 2020

Foto : Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati berfoto bersama Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Ogan Ilir usai melaksanakan kunjungan kerja, Rabu (24/6/20)

OGAN ILIR, - KPU Ogan Ilir menerima kunjungan kerja anggota DPRD yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Sumatra Selatan RA Anita Noeringhati, Rabu (24/6/20).

Para anggota DPRD tersebut ingin melihat sejauh mana kesiapan KPU Ogan Ilir dalam pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020.

Rombongan DPRD Sumsel diterima langsung Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Ogan Ilir. Pada kunjungan kerja ini para anggota DPRD Sumsel ingin melihat secara langsung kesiapan KPU Ogan Ilir dalam pembentukan badan ad hoc PPK dan PPS dan dalam waktu dekat ini pembentukan PPDP.

Selain itu juga, anggota Dewan mencermati jumlah pemilih yang diterima KPU Ogan Ilir berupa DP4 hasil dari sinkronisasi berjumlah 306.001 dan tambahan pemilih pemula berjumlah 1.778 dengan total 307.779 pemilih serta jumlah Kecamatan, Desa atau Kelurahan dan jumlah TPS dalam masa pendemi Covid-19 yang berjumlah 895 TPS.

Ketua KPU Ogan Ilir Massuryati menyambut positif adanya kunjungan kerja anggota DPRD Sumsel ini. Massuryati menyampaikan tahapan Pilkada Serentak tetap berjalan seperti arahan dan instruksi KPU RI dan KPU Sumsel.

"Untuk kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2020 pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir ini telah dilaporkan dalam rakor KPU Provinsi belum lama ini", ujar Massuryati dilansir dari situs resmi KPU RI.

Massuryati menambahkan, selain kesiapan SDM, dipastikan juga kesiapan anggaran sekretariat untuk memfasilitasi pelaksanaan pemilihan.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas koordinasi dan kerja sama dari Pemerintah. Semoga kedepan kerja sama ini dapat menjadi semakin baik", kata Massuryati. (Sumber : fornews.co) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar