Home

Kamis, 09 Juli 2020

Dana Covid-19 Ogan Ilir Tahap Dua Dianggarkan Sebesar 38 Miliar


OGAN ILIR, - Dana Covid-19 tahap satu yang berjumlah 35 Miliar sudah dipergunakan 100 persen dan dana Covid-19 untuk tahap dua saat ini lagi dalam pembahasan dan kemungkinan dana tahap dua tersebut akan naik 3 Miliar dari tahap satu menjadi 38 Miliar.

Menurut Sekda Ogan Ilir H. Herman saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan dari anggaran Covid-19 semua dana tahap pertama sudah terpakai semua 100 persen dari jumlah total 35 Miliar.

"Dana Covid-19 tahap kedua saat ini sedang di proses dan kemungkinan untuk tahap kedua sebesar 38 Miliar, ini digunakan untuk macam-macam seperti alat kesehatan dan untuk operasional posko dan banyak lagi kebutuhan kebutuhan yang kita perlukan", ujarnya, Rabu (8/7/20).

Termasuk untuk sebagian intensif dan situasi di lapangan juga termasuk jaring pengaman sosial, sedangkan untuk APD masih cukup.

"Inikan cuma pemberitahuan saja sesuai dengan peraturan nanti pada saat kita ABT tinggal masuk saja angka tersebut, jadi dengan penjabaran aturan Bupati dan saat ini masih dalam pembahasan antara BPKAD dengan Tim TAPD, BAPPEDA dan yang terkait", ungkap Sekda Ogan Ilir. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar