Home

Minggu, 26 Juli 2020

Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Gelar Swab Test Dihalaman Kantor Kejari OI

Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Adi Tyogunawan saat memberikan pengarahan pada pelaksanaan Swab Test di Kantor Kejari Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Sebagai upaya untuk terus mengantisipasi penularan virus Covid-19 Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir menggelar Tes Swab di kantor Kejari Jalan Palembang-Prabumulih Indralaya Utara Ogan Ilir, Jumat (24/7/20).

"Pesan yang mau kita sampaikan bahwa Corona ini ada di mana-mana, kita tidak boleh takut, namun tak boleh juga lengah. Setiap langkah dan kegiatan harus tetap patuh protokol kesehatan", ujar Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Adi Tyogunawan.

Adi Tyo mengemukakan, kegiatan tes swab ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir untuk seluruh Jaksa, Staf Tata Usaha, serta tenaga kerja sukarela (TKS) yang ada di Kejari Ogan Ilir.

Pelaksanaan swab test ini dilakukan atas rekomendasi Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir setelah 1 orang staf seksi PIDUM dinyatakan positif Covid-19.

Adi Tyo menambahkan, melalui langkah-langkah tersebut, pihaknya berharap upaya itu sebagai bentuk ikut memerangi pandemi Covid-19 juga di institusi yang dipimpinnya, juga diharapkan terus berlanjut di berbagai lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. (Sumber : swarnanews.co.id) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar