Home

Kamis, 23 Juli 2020

Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI Terus Kebut Pekerjaan Jalan


OGAN ILIR, - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di wilayah Kodim 0402/OKI hari ini sudah memasuki hari ke-22, pengerjaan sasaran fisik terus dikebut.

Salah satunya pengerjaan pelebaran jalan penghubung antar dua Desa yaitu Desa Sarang Lang ke Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir yang melibatkan anggota TNI dan masyarakat dengan melakukan gotong-royong, Selasa (21/7/20).

"Kegiatan gotong-royong hari ini, melibatkan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI bersama masyarakat setempat merapikan tanah dan membongkar pagar jembatan yang akan dilebarkan", kata Danton SSK Letda Chb Zainuri Kopli.

Lebih lanjut, Zainuri menjelaskan bahwa, personel Satgas TMMD bersama warga Desa Desa Sarang Lang dan Desa Pulau Negara kompak merapikan tanah dan material yang berada dipinggiran jalan dan membongkar material jembatan yang akan dilebarkan.

"Atas nama Satgas TMMD, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dan bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong royong bersama anggota TNI merapikan material dan membongkar pagar jembatan yang akan dilebarkan tersebut, sehingga pekerjaan dapat terlaksana dengan lancar", pungkas Zainuri. (Sumber : beritasriwijaya.co.id) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar