Home

Rabu, 26 Agustus 2020

Menjelang Pilkada 2020, Polres Ogan Ilir Gelar Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja Musi 2020

OGAN ILIR, - Jelang pengamanan Pilkada 2020 di Ogan Ilir, Polres Ogan Ilir gelar pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Musi 2020. Kegiatan ini digelar di Lapangan Apel Mapolres Ogan Ilir, Selasa (25/8/20).

Lat Pra Ops yang mengusung tema "Melalui Lat Pra Ops Mantap Praja Musi 2020 Polres Ogan Ilir dan Jajaran Siap Mengamankan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2020 Untuk Mewujudkan Pemilu Yang Aman, Damai dan Sejuk", kegiatan tersebut di buka oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi.

Kapolres Ogan Ilir dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Lat Pra Ops ini dilaksanakan dalam rangka Pemilukada serentak 2020, yang bertujuan untuk menyamakan persepsi seluruh personil Polres Ogan Ilir saat bertugas di lapangan bisa menentukan cara bertindak yang benar, sesuai dengan SOP sehingga personil yang melaksanakan pengamanan bisa mengambil keputusan yang cepat dan tepat.

Melalui kegiatan ini pula, diharapkan akan terbangun kesiapsiagaan Polri yang terintegrasi, akuntabel, transparan, efektif dan efisien bersama-sama dengan instansi terkait lainnya. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar