Home

Rabu, 28 Oktober 2020

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2020

OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Ops Zebra Musi 2020 di halaman apel Mapolres Ogan Ilir. Apel gelar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi.

Adapun tema dalam rangka ops zebra musi 2020 adalah meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas guna terwujudnya kamsittibcar lantas yang kondusif serta melaksanakan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam rangka pentahapan pemilukada tahun 2020 di tengah maraknya Covid-19.

Dalam amanat kapolres Ogan Ilir, operasi zebra musi akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober hingga 8 November 2020 selama 14 hari yang bertujuan menurunkan titik lokasi kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Pada operasi zebra musi 2020 target penindakan pelanggaran lalulintas menyesuaikan dengan karakteristik wilayah polda sumsel yang meliputi :
  1. Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.
  2. Pengemudi R4 tidak memakai safety belt.
  3. Menggunakan kendaraan melawan arus.
  4. Meneguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Gelar pasukan perlu di laksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana prasarana pendukung lainya, sehingga ops dapat berjalan dgn optimal berhasil dan sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar