Home

Sabtu, 10 Oktober 2020

Polres Ogan Ilir Berhasil Meringkus Dua Pelaku Begal di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Dua pelaku begal di Ogan Ilir di Ringkus Tim Komodo Satreskrim Polres Ogan Ilir. Petugas terpaksa menembak kaki karena melawan saat akan ditangkap.

Kedua pelaku yakni HA (30) dan DN (26), keduanya merupakan warga asal Kecamatan Kertapati Kota Palembang. Guna kepentingan penyidikan keduanya di gelandang ke kantor Satreskrim Polres Ogan Ilir.

"HN warga Kertapati dan DN juga merupakan warga Kertapati Palembang. Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi didampingi AKP Roby Sugara melalui Ipda Harri Putra Makmur menjelaskan, kita tembak karena melawan petugas," kata Harri, Kanit Pidum Polres Ogan Ilir, Rabu (7/10/20).

Para pelaku kata Harri, ditangkap saat melancarkan aksinya dikawasan Komplek Perkantoran Tanjung Senai Ogan Ilir, Rabu (7/10/20) sore.

Adapun modus pelaku sambung Kanit Pidum, dengan mencegat korbannya dan mengancam menggunakan senjata tajam.

"Saat itu korban seorang remaja sedang mengendarai sepeda motor lalu di cegat oleh pelaku, korban juga sempat diancam dengan senjata tajam," jelas Kanit.

Dari tangan keduanya, tim kita berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis golok, satu buah sepeda motor milik pelaku dan sepeda motor yamaha Scopy milik korban serta satu kunci leter T berikut satu buah hanphone.

"Ada kunci leter T juga yang kita temukan, kasus ini masih terus kita dalami. Sementara akibat perbuatannya kedua pelaku terpaksa harus mendekam di sel sementara Mapolres Ogan Ilir dan terancam maksimal sembilan tahun kurungan penjara," pungkasnya. (Sumber : beritasriwijaya.co.id) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar