Home

Sabtu, 03 Oktober 2020

Polres Ogan Ilir Gelar Sholat Tasbih Berjamaah di Masjid

OGAN ILIR, - Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Turmudi pimpin gelar sholat tasbih serentak di Masjid Nurul Hikmah Pagi Sore dan Masjid Al-Hijrah Timbangan.

Imam Masjid Nurul Hikmah dan Masjid Al Hijrah yang juga selaku koordinator pelaksanaan sholat tasbih juga turut menjelaskan tentang tata cara pelaksanaan dan keutamaan fadilah sholat tasbih dihadapan para jemaah dan personil.

Sementara itu, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Turmudi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Terutama dengan fadilah yang terkandung dalam makna pelaksanaan sholat tasbih tersebut.

"Alhamdulillah, kita bersyukur atas nikmat dan kesempatan sehingga kita semua pada hari ini dapat melaksanakan giat sholat tasbih dalam rangkaian menuju peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan ini juga secara serentak dilakukan oleh seluruh satuan kerja Polres di lingkungan Polres Ogan Ilir," ungkap Kapolres.

Kemudian Kapolres juga menyampaikan kegiatan tersebut juga digelar dengan doa bersama terkait dengan pelaksanaa Pilkada serentak tahun 2020 dapat terlaksana secara kondusif serta masyarakat Kabupaten Ogan Ilir terhindar dari Covid-19 dan keselamatan untuk anggota Kepolisian Republik Indonesia khusunya Polres Ogan Ilir.

"Mengingat dinamika situasional, marilah bersama menjaga Kabupaten Ogan Ilir yang lebih kondusif, apalagi dalam situasi Pilkada ini. Kita harapkan Pilkada di Kabupaten Ogan Ilir ini menuju Pilkada yang sejuk dan tertib, tidak adanya gejolak yang berlebihan khususnya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir agar senantiasa sehat tertib dan damai bagi kita semuanya," jelas Kapolres. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar