Home

Sabtu, 12 Desember 2020

Danramil Indralaya Apresiasi Kondusifitas Wilayah Selama Pilkada di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Komandan Koramil (Danramil) 402-07/Indralaya, Kapten Inf. Safaruddin beserta anggota menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tingkat Kecamatan Indralaya, Jumat (11/12/20).

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Safarudin mengapresiasi berbaai proses dalam pilkada ini yang berjalan kondusif tanpa ada gangguan dan keributan yang tidak diharapkan.

"Terimakasih kepada semua pihak karena sampai saat ini jalannya Pilkada di Ogan Ilir, tahap demi tahap sampai memasuki tahapan rekapitulasi tingkat kecamatan relatif aman dan kondusif," ungkapnya.

Dia berharap, kondusifitas seperti ini terus terjaga hingga ke depannya. Dalam hal ini, dia tak menampik bahwa dalam berbagai tahapan ini ada banyak dinamika.

Namun yang lebih penting, menurut Safarudin adalah keamanan dan kondusifitas wilayah yang hingga kini tetap terjaga harus dipertahankan sampai kapanpun.

"Harapan saya dan juga harapan kita semua, kabupaten Ogan ilir yang kita banggakan ini kedepan tetap aman, damai, nyaman dan sejahtera," ujarnya.

Rapat pleno ini juga dihadiri oleh PPK Kecamatan Indralaya, Camat Indralaya, Kapolsek, Panwascam, hingga PPS di tingkat desa/kelurahan dan para saksi Paslon. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar