Home

Sabtu, 12 Desember 2020

Ilyas Panji Alam Akui Kemenangan Panca-Ardani Dalam Pilkada Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam menegaskan, menerima hasil Pilkada Ogan Ilir yang memenangkan paslon nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar-Ardani.

"Pilkada sudah selesai, kita sudah dapat pemimpin yang baru. Anak muda (Panca Wijaya Akbar) yang enerjik, ganteng, cerdas dan pintar," kata Ilyas kepada wartawan yang menemuinya di komplek perkantoran DPRD Ogan Ilir, Indralaya, Jumat (11/12/20) petang.

Bagi Ilyas, Pilkada pada 9 Desember lalu telah menghasilkan pemimpin baru hasil pilihan rakyat.

"Inilah pilihan masyarakat Ogan Ilir. Kita harus mendukung suara rakyat ini," kata Ilyas menegaskan.

"Ya nerima, dong. Menangnya banyak," tegasnya Ilyas lagi saat diuji wartawan mengenai tanggapan atas kemenangan Panca-Ardani.

Selain mengakui kemenangan rivalnya pada Pilkada Ogan Ilir, Ilyas juga menegaskan tak akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai hasil Pilkada ini.

"Tidak ada (mengajukan gugatan ke MK). Inilah pilihan rakyat Ogan Ilir, (Panca) muda, cerdas, enerjik, kenapa tidak?" ujar Ilyas.

Ia juga meminta masyarakat Ogan Ilir untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih demi mendukung pembangunan daerah.

"Kita harus dukung Panca dan Ardani. Inilah pilihan rakyat, kita harus jaga semua sehingga Ogan Ilir bisa lebih bangkit," tandasnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar