Home

Rabu, 13 Januari 2021

Manajemen Maskapai Sriwijaya Air Sambangi Keluarga Korban di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Manajemen Maskapai Sriwijaya Air menyambangi rumah kediaman keluarga korban jatuhnya pesawat SJ 182 di Desa Sungai Pinang II Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (13/1/21).

Selain mengunjungi keluarga korban, Distrik Manager Sriwijaya Air Palembang, Yudo memastikan akan memberi santunan kepada keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang di Kepulauan Seribu.

"Tentu, kami dari Sriwijaya Air akan memberikan santunan kepada keluarga penumpang," janji Yudo.

Kedatangan Yudo ke Sungai Pinang untuk menemui keluarga Indah, salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ 182. Yudo bertemu langsung dengan ibunda Indah, Yusri Lanita.

Sementara ayahanda Indah, Ridwan masih berada di Jakarta sejak 10 Januari lalu untuk mengetahui perkembangan terkini terhadap putri sulung, menantu, cucu. Termasuk besan (mertua Indah) dan keponakan dari menantunya yang ikut menjadi korban kecelakaan.

"Kami dari pihak Sriwijaya Air, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah ini yang menimpa keluarga Indah. Kami juga turut berdoa agar proses evakuasi bangkai pesawat beserta penumpangnya segera tuntas," ujar Yudo.

Rencananya, santunan yang dimaksud akan segera diserahkan setelah pendataan penumpang pesawat asal Ogan Ilir itu selesai.

Hanya saja Yudo tidak menyebutkan berapa besaran santunan yang akan diterima keluarga Indah.

"Yang pasti akan kami serahkan kepada keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ 182," tegas Yudo.

Termasuk lanjut Yudo, Sriwijaya Air juga akan menanggung biaya pemakaman seluruh korban kecelakaan.

"Selain santunan, biaya akomodasi keluarga yang menuju Jakarta hingga pemakaman korban kecelakaan akan kami tanggung," tambahnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar